Sabtu, 18 Januari 2014


Pertamina vs Rakyat

  


Kantor Pusat
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110 
Telp  : 500-000 (lokal)





Dasar Pemikiran..

Disetiap kepala ada pemikiran, dan di setiap pemikiran ada sebuah tujuan. Dalam bahasa sederhana konflik adalah sebuah perdebatan/perselisihan yang didasarkan oleh perbedaan pemikiran. Berbicara tentang ruang lingkup yang luas, konflik tak kian mati sampai tak ada satupun kepala yang bernyawa.

Januari 2014

Awal tahun baru dibarui pula dengan hebohnya kenaikan harga gas LPJ 12kg oleh pemerintah, hal tersebut dipicu karna kerugian Pertamina menanggung subidi [1]. Rakyat pun berteriak oleh kenaikan gas LPJ 12kg tersebut, Pertamina teriak Rakyat teriak Pemeritah ?

Sudut Pandang ( Analisis )

Orientasi sebuah bisnis adalah mendapatkan keuntungan, suatu hal yang wajar bila PT. Pertamina menaikan harga gas 12 kg, imbasnya harga panganpun akan mengalami kenaikan, pintu deflasi dan inflasi pun semakin terbuka. 

Berbicara tentang sudut pandang tak kan pernah ada ujungnya sama seperti adanya konflik yang takkan pernah bisa dilepaskan, Manajemen Pertamina memiliki pemikiran untuk menghasilkan tujuan, rakyatpun memiliki sedang pemerintah harus tetap berperan sebagaimana mestinya. 

tidak ada yang telak patut disalahkan, karna semua memiliki pemikirannya masing-masing, perbeadaan pemikiran inilah yang sepatutnya diselaraskan guna tercapainya keharmonisan bersama 

semua harus bertanggung jawab pada kewajibannya, bukan hanya soal hak tapi penuhi apa yang semestinya perlu dipenuhi. bukan hanya berfikir untuk diri sendiri, tapi bagaimana pemikiran ini bisa mensejahterakan sesama.

0 komentar:

Posting Komentar